Kamis, 11 Februari 2016

Make Up Wisuda Hijab

Bagi Kalian Para Hijabers Tentu Selalu Update Tentang tata Cara Make Up Wisuda ,Nah Sebagai Referensi Akan Saya Bagikan Beberapa Tips Untuk Acuan Kalian Wisuda Nanti.

Jangan Lupa untuk Melakukan Konsultasi Dengan Salon Atau Perias Ketika Hendak Make Up,Tentang Apa Yang Kamu Ingin kan,Seperti apa Make up Yang Sekarang Trend,Baju Yang Bagaimana Yang Nyaman Kamu Gunakan,Dsb







Hal-hal apa saja yang perlu kalian perhatikan ketika dandan untuk hari spesialmu ini?
  1. Pastikan memilih fondation yang awet, karena acaranya bakal mencapai lebih dari 6 jam
  2. Memilih warna foundation yang sesuai dengan tone kulit, maksimal dinaikkan satu tingkat, usahakan terlihat natural, karena kamu kan lebih sering bertatap muka langsung dengan temanmu... dan pastikan nggak seputih mayat domsss
  3. Gunakan warna eyeshadow natural atau sekalian smokey dengan warna gelap. Hindari warna-warni yang norak.
  4. Jangan lupa shading hidung supaya terlihat mancunng dan shading pipi supaya terlihat tirus.
  5. Pertegas warna blush on di pangkal pipi, karena pengalaman ketika blush on yang terlalu tipis jarang terlihat di kamera.
  6. Gunakan lipstick Nude (saran aja sih yaaa) bagi kalian yang suka lipstick bold, seimbangkan dengan meminimalis riasan mata.
  7. Pilih hairdo atau hijabstyle yang pas dan sesuai dengan bentuk muka kamu


 
Saat Ini Dibeberapa Daerah Yang Banyak Terdapat Kampus Juga Banyak Terdapat jasa Make Up,Pilih Yang Sudah Berpengalaman Dalam hal Tersebut,Jangan Sampai Dihari Special Kalian Malah Justru Berantakan hanya Gara gara Make Up Yang Tidak Memuaskan.

Semoga Artikel Ini Dapat Sedikit Membantu yaa Girls....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar