Kamis, 25 Februari 2016

Tips Belajar Make Up Mata Bagi Pemula

Mata adalah satu indera yang tidak pernah luput dari perhatian, terutama saat sedang berbicara dengan orang lain.Maka tidak heran jika ada pepatah yang berbunyi “mata dapat berbicara banyak hal yang tidak bisa mulut katakan”.Dari mata pula kita dapat menebak apakah orang tersebut berbohong atau tidak. Agar mata Anda tampak hidup dan terlihat menarik saat dipandang, mengapa tidak mencoba untuk meriasnya?  Nah untuk pemula yang ingin belajar make up mata, yuk simak saja tips-tips berikut ini.

1.Menyamarkan Mata Hitam


Nah, sebelum masuk ke dalam tips belajar make up yang sebenarnya, tips yang satu ini berguna untuk memperindah mata agar tampak segar. Biasanya, kurang tidur, stress, alergi, dan diet yang tidak seimbang menyebabkan lingkaran hitam di sekitar mata. Gunakan krim mata untuk melembabkan kulit disekitar mata. Aplikasikan beberapa oles concealer pada mata Anda, kemudian ratakan dengan menggunakan kuas khusus concealer. Bila perlu sapukan sedikit bedak agar concealer menjadi tahan lama.





2.Memakai Perona Mata

Maksimalkan ekspresi mata Anda dengan mengaplikasikan perona mata yang tepat. Untuk perona mata yang tahan lama dan cepat kering, pakailah perona mata yang berbentuk bubuk. Anda dapat memilih perona mata yang sesuai dengan warna rambut, kulit, ataupun biji mata Anda.






3.Membingkai Mata

Seringkali Bentuk Mata Yang Tidak Sempurna menjadi Penghalang Anda tampil lebih menarik. Untuk itulah, Anda harus belajar make up mata dengan menggunakan eyeliner. Pilihlah eyeliner berwarna hitam, kemudian poleskan tepat di garis mata Anda


4.Mascara Untuk Membuat Mata Besar

Beberapa Orang terlahir dengan mata yang sipit. Nah, untuk membuat tampilan mata lebih “stunning”, ini saatnya untuk belajar make up mata dengan mascara dan bulu mata palsu.Biasanya Mascara Diletakkan Disentuhan Akhir memperlengkap riasan mata Anda. Bulu mata palsu mungkin hanya digunakan pada saat-saat tertentu, seperti pesta. Untuk penampilan sehari-hari, maskara saja sudah cukup. Aplikasikan mascara mulai dari dasar bulu mata Anda, Perlahan goyangkan kuas ke kanan dan ke kiri. Lakukan hal yang sama sampai ujung bulu mata.Pakai cotton but untuk merapikan ujung bulu mata agar tidak ada mascara yang menggumpal

Itulah beberapa tips-tips penting saat belajar make up mata. Setelah menguasai riasan mata, kini saatnya Anda mulai bereksperimen dengan riasan yang lainnya. Setiap wanita wajib bisa berdandan, meskipun itu hanya make up natural. Semoga berhasil.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar