Kamis, 18 Februari 2016

Model Sanggul Wanita Terbaru

Pernikahan merupakan hal yang sakral, istimewa, dan tentunya sangat diimpikan oleh setiap pasangan yang telah siap untuk menikah. Pada acara ini seluruh keuarga besar beserta tamu undangan hadir menyaksikan penampilan mempelai pasangan yang melangsungkan pernikahan.

Dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki penampilan pengantin diperhatikan. Hal ini tentunya agar pengantin terlihat istimewa dari biasanya. Tata rias pernikahan menjadi andalan untuk makeup pengantin yang melangsungkan pernikahan. Namun jika Anda kurang cocok dengan tatanan rambut yang akan diberikan oleh penata rias pengantin, berikut beberapa gaya rambut untuk acara pernikahan:



Menambahkan bunga segar untuk mencocokkan dengan buket bunga yang ada dalam genggaman tangan Anda. Tatanan rambut ini terlihat mengesankan.





Sebuah simpul memutar yang cantik untuk tatanan rambut dalam acara pernikahan. Tidak terlalu memakan waktu yang lama untuk diaplikasikan







Rampingkan rambut bagian depan. Angkat akar rambut jauh ke belakang sehingga rambut melembung di bagian belakang. Kemudian ikan bagian bawah mirip seperti ekor kuda. Seperti inilah model rambut Anna Sui.





Gaya rambut artis bernama Katie Holmes ini memang sederhana, namun terlihat cantik dan memancarkan aura kecantikan wajah. Rambut dicepol seluruhnya meninggi, lalu dipermanis dengan headband yang berkilau. Model rambut ini memperlihatkan makeup yang dari wajah pengantin wanita.




Model Sanggul Ala Katty Perry Ini Banyak Digemari Karena Simple Namun Tetap Elegan.Bagaimana camtik? Adakah yang ingin Anda aplikasikan pada acara pernikahan Anda? Demikian beberapa model rambut pengantin wanita modern. Semoga artikel ini bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar