Selasa, 23 Februari 2016

Tips Simple Make up KePesta

Seorang wanita selalu ingin tampil secantik mungkin dimanapun berada. Apalagi untuk sebuah acara yang sangat penting. Mereka akan melakukan apa saja untuk bisa terlihat paling cantik. Dan itu terjadi bagi semua wanita tanpa terkecuali. Untuk acara-acara khusus seperti pesta, mereka selalu memiliki trik tersendiri ketika memakai make up dan mempercantik diri dengan menggunakan gaun yang cantik. Pesta dimalam hari sering kali dijadikan ajang untuk menunjukkan kepada dunia bahwa diri mereka itu cantik bahkan di malam hari sekalipun. Mereka akan tampak glowing dan bersinar di pesta. Apabila anda seorang pemula dalam hal ini, sebaiknya anda menggali banyak informasi mengenai cara memakai make up natural untuk pesta malam hari agar anda bisa tampil percaya diri selama pesta berlangsung.

Tidak akan membutuhkan waktu banyak untuk bisa tampil cantik di acara pesta yang akan anda ikuti. Hanya butuh melakukan beberapa trik maka anda akan terlihat begitu istimewa dan cantik sesuai dengan yang anda inginkan. Di sini kami akan berbagi tips mengenai cara memakai make up natural untuk pesta malam hari. Perhatikan tips dari kami berikut ini:




  1. Pakailah pelembab wajah yang tahan lama. Karena anda akan menghabiskan banyak waktu anda di pesta, maka anda harus benar-benar memastikan bahwa make up yang anda kenakan akan awet sampai pesta selesai.
  2. Pakailah concealer meskipun pada acara malam hari. Noda di wajah anda akan terlihat apabila terkena sinar lampu yang sangat terang. Pilihlah foundation berwarna terang untuk membuat kulit wajah anda terlihat lebih cerah dan bersinar.
  3. Gunakanlah bedak tabur untuk membuat wajah anda semakin cerah merata. Sebaiknya anda memilih bedak tabur untuk ke pesta karena bedak tabur akan menyerap minyak berlebih di wajah anda sehingga selama apapun anda di pesta tidak akan terlihat berminyak dan berkeringat.
  4. Untuk membuat hidung terlihat mancung, anda bisa membuat shiding di hidung dan pipi.
  5. Setelah cukup di area pipi, kini saatnya member sentuhan pada area mata anda. Untuk penampilan di pesta, mata memberikan pengaruh yang sangat besar di make up anda. dengan mata yang cemerlang dan indah, penampilan anda akan semakin glowing dan anggun. Untuk itu anda perlu mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan seperti pensil alis untuk menata alis agar kian cantik, maskara, eye shadow untuk membuat warna yang indah di mata, serta eye liner untuk membuat mata terlihat besar. Anda juga bisa memakai bulu mata palsu untuk membuat penampilan mata anda kian indah.
  6. Terakhir, untuk penampilan yang maksimal anda harus menambahkan pewarna bibir agar penampilan anda kian menawan seluruh mata yang memandang. Untuk menampilkan keanggunan dari dalam diri anda, sebaiknya anda memilih lipstick dengan warna merah dan sparkle.
  7. Anda bisa menambahkan lip gloss setelah memakai lipstick untuk memberikan kesan glossy pada make up anda

Semoga Artikel Ini Dapat Membantu Anda Dalam Ber Make up......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar